Senin, 24 Juni 2013

Cara mendaftar di Blogger

Cara mendaftar di Blogger- Halo para sobat mungkin saat ini kalian masih belum mempunyai blog dan ingin mendaftar di salah satu blog yang ada di Internet. Mungkin anda yang saat ini sudah mempunyai account di gmail saya menyarankan untuk mendaftar di blogger dan bagi yang belum, mungkin lebih baik mendaftar dahulu di gmail melalui link ini :Cara Mendaftar di Gmail.

Kenapa saya menyarankan bagi kamu yang sudah mempunyai account di gmail untuk memilih membuat blog di blogger? karena penyedia layanan blog ini adalah google sehingga anda harus mempunyai account dari google.

Nah langkah-langkah mendaftar di Blogger adalah:
Klik link di sebelah :  Daftar di blogger




Setelah halaman awal situs blogger tampil, klik pada link CREATE YOUR BLOG BELOW
Pada halaman berikut kamu diminta untuk mengisi akun google anda, yang utama pada langkah ini adalah alamat email yang kamu berikan adalah alamat email gmail yang kamu buat sebelumnya. Kemudian beri juga tanda cek list pada opsi I accept the Terms of service>Continue




Masuk pada langkah berikut kamu diminta untuk memberi nama pada blog anda.>Continue
Berikutnya akan tampil halaman yang meminta anda untuk memlih salah satu template yang disediakan oleh blogger. Pilih salah satu dan klik Continue



Selanjutnya tampil halaman yang memberitahukan bahwa blog anda telah selesai dibuat.



Selanjutnya anda bisa melakukan posting tulisan, membuat profile anda sendiri, dan mengkostumisasi tampilan blog anda. Sampai disini anda telah berhasil melakukan proses pendaftaran di blogger. Terakhir kata setelah anda membaca artiel ini tolong di isi kolom komentar di bawah ya.

0 komentar:

Posting Komentar