Kamis, 13 Juni 2013

DNS Jumper V.1.0.4 untuk Membuka Situs yang Diblokir

DNS Jumper V.1.0.4 untuk Membuka Situs yang Diblokir- Pernah tidak sobat sedang mencari suatu situs melalui google dan setelah menemukannya ternyata situs tersebut telah di blokir?sungguh menyebalkan bukan, karena saya juga pernah mengalami hal tersebut.


Namun sobat tidak perlu khawatir karena semua itu bisa kita akali dengan bantuan software yang satu ini yaitu : DNS Jumper V.1.0.4 yang merupakan software yang bisa membantu  untuk mengganti DNS server jaringan komputer kita sehingga bisa membantu  untuk membuka situs yang diblokir.




Berikut ini saya akan berikan sedikit panduan cara penggunaannya:
  • Pilih DNS yang ingin dipakai
  • Klik "Apply DNS" untuk mengubah DNS
  • Klik "Flush DNS" untuk merefresh ke settingan DNS terbaru




Ada lagi cara penggunaan lainnya, software ini juga mempunyai fasilitas untuk mengecek koneksi ke semua DNS yang ada di daftarnya. Untuk mengecek koneksi ke semua DNS dan memilih koneksi tercepat yang kamu inginkan, silahkan : Klik Tombol "Fastest DNS" 


 
  

Cek semua DNS
Tunggu sampai selesai proses scan DNS-nya, makan nanti akan tampil hasilnya sebagai berikut : 


 


Hasil pencarian DNS tercepatnya seperti ini.
Apply DNS server. tunggu beberapa saat lalu close, dan kita langsung dapat masuk ke situs yang di blokir dengan settingan DNS baru. Bila belum berhasil ulangi lagi seperti cara pertama hingga kita menemukan kode DNS yang sesuai/tepat




Nah bagi para sobat yang membutuhkan software DNS Jumper ini untuk membuka situs yang di blokir, silahkan download dan ekstrak filenya (Tidak perlu di install di komputer) di link download di bawah atau di atas ini. Jangan lupa komennya ya...
 

0 komentar:

Posting Komentar