Kamis, 13 Juni 2013

Download Quick Time Installer Free

Download Quick Time Installer Free - Aplikasi QuickTime dari Apple, Inc termasuk plugin browser yang memungkinkan Anda untuk memutar film dan media online lainnya pada browser Firefox Anda. QuickTime disertakan pada sistem Mac dan tersedia untuk Windows..........


quicktime_logo.png


Aplikasi ini berlaku tidak untuk semua jenis media, hanya beberapa media yang didukung Quick Time saja yang dapat diputar. Untuk Windows XP: Plugin QuickTime memungkinkan jenis media tertentu secara default. Jika Anda mengalami masalah dengan konten  di halaman web, Anda dapat mengkonfigurasi ulang plugin browser QuickTime Nah sedikit cara penggunaannya: 

Buka QuickTime Player, Pada bagian atas jendela QuickTime, pilih menu Edit, pilih Preferences, lalu pilih Preferensi QuickTime .... Jendela Quick Time Preferences muncul. Pada jendela Preferences Quick Time, pilih tab Browser, dan kemudian klik MIME Pengaturan .... Jendela Jenis MIME terbuka. win-quick time mime settings.png. Pada jendela Jenis MIME, Anda dapat menentukan format media yang ingin Quick Time mainkan di browser Firefox anda. Pengaturan ini hanya berlaku untuk file secara online, mereka tidak berlaku untuk file yang dibuka melalui sistem operasi Anda. Disarankan MIME Jenis:

Audio

    
AIFF Audio
   
Ulaw / AU Audio
    
MIDI
    
WAVE Audio
MPEG

    
MPEG Media
    
MPEG Audio
    
MPEG-4 mediaMP3 


Audio MP3




Nah bagi teman-teman yang mau memutar film maupun audio online silahkan download secara gratis Quick Time Installer Free di link download di bawah  ini sekalian di share ya komentar anda :


 

0 komentar:

Posting Komentar