Rabu, 19 Juni 2013

Download SmadAV 2013 free

Download SmadAV 2013 free - Halo para sobat, pada postingan kali ini saya inggin membahas mengenai anti virus, dimana anti virus sangat penting sekali untuk kalian yang sering menggunakan komputer, yang berguna untuk menangkal penyebaran virus baik dari internet maupun flashdisk. Nah bagi yang masih awam tentu belum begitu mengenal anti virus buatan lokal seperti smadav yang akan kita bahas kali ini, karena smadav merupakan anti virus lokal terbaik saat ini .

Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav,Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.





Smadav 2013 free juga akan memproteksi total USB Flashdisk, di karenakan USB Flashdisk merupakan salah satu media penyebaran virus yang paling mudah. Smadav akan melakukan pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk, sehingga, saat anda menancapkan USB Flashdisk yang terdapat virus berbahaya didalamnya, Smadav 2013 free akan mencegah virus tersebut berjalan di komputer kita, dan Smadav memberitahukan bahwa komputer anda tidak aman. Tidak hanya pencegahan, Smadav 2013 free juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi file kita dan akan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut.

Smadav 2013 free juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi file di komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut, selain itu anti virus ini suport untuk windows xp/vista/7/8.

Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

Smadav 2013 free melakukan update hanya sebulan sekali, hal itu dikarenakan Smadav 2013 free tidak terlalu bergantung pada signature/database virusnya, namun Smadav 2013 free lebih bergantung kepada teknik deteksi virusnya. Sehingga bila terdapat program berbahaya yang berjalan dengan gerak-gerik yang mencurigakan, Smadav 2013 free akan langsung menganalisa program jahat tersebut. Sehingga komputer kita akan tetap aman. Nah bagi anda yang ingin mendownloadnya atau mengupdate smadav lama silahkan menuju link di bawah ini: http://smadav.net atau bila para sobat yang mau langsung mendownload filenya bisa langsung melalui link disini:  DOWNLOAD
 



Nah selamat mendownload smadav 2013 free ini ya , dan untuk saran tolong di share ya......

0 komentar:

Posting Komentar