Kamis, 13 Juni 2013

Download Wise Register Cleaner Free

Download Wise Register Cleaner Free -  Wise Registry Cleaner merupakan suatu aplikasi registry yang dapat menemukan dan memperbaiki masalah di registri Windows, Wise Registry Cleaner juga dapat menandai item registry yang aman untuk menghapus serta item yang tidak disarankan untuk dihapus. Dan secara otomatis akan membuat cadangan registri yang telah dihapus. Pada dasarnya, produk ini lebih aman daripada alat registri lainnya. Wise Registry Cleaner juga memungkinkan pengguna untuk menghapus system restore points.......




 






CleanWise Registrer bekerja dengan melakukan scan registri Windows dan menemukan informasi  usang dalam registrifitur memindai entri registri keseluruhan hanya memakan waktu beberapa detik, registri cadangan membuatnya aman untuk memulihkan, defragments registri membuat penataan registri / ruang di hard disk Anda, dan mudah digunakan untuk pengguna pemula. Program perangkat lunak ini dapat menghapus file sampah dan file-file sementara untuk memberi lebih banyak ruang di harddisk Anda. Sehingga komputer anda menjadi lebih cepat dan aman. 

Nah bagi para sobat yang ingin alternatif melakukan registry komputer anda silahkan download aplikasi Wise  Register Cleaner Free ini  dan mohon di share juga komentarnya ya .                                           

0 komentar:

Posting Komentar