Rabu, 14 Agustus 2013

Cara Menggunakan Dan Menigkatkan Penghasilan Di Neo Bux

Cara Menggunakan Dan Menigkatkan Penghasilan Di Neo Bux - Neo bux merupakan salah satu situs yang mengelola program PTC terbesar di dunia, dengan jutaan anggota. Dan berdiri sejak Maret 2008. PTC merupakan suatu program yang mengharuskan anggotanya untuk mengklik klan yang ditayangkan setiap harinya untukmenndapatkan uang. Biasanya setiap hari anggotanya diharuskan mengklik iklan antara 10-15 iklan yang setiap iklannya tayang maksimal 15 detik. Tiap iklan yang tayang setiap member akan mendapatkan $0,001-$0,01. Jadi kalo setiap hari ada 10 iklan member akan mendapat minimal $0,01.

Memang kecil penghasilannya untuk awal mula, untuk itu dibutuhkan kesabaran karena bila penghasilan kita telah melebihi $2 kita dapat menyewa refferal, Yaitu menyewa orang untuk ikut mengklik iklan kita. Harga sewa refferalnya $0,25 dan pertama kali sewa minimal 3 refferal jadi uang yang kita keluarkan adalah $0,75.
Nah disini kita akan dibantu oleh refferal kita untuk mengklik iklan kita selama 30 hari. Bila masa sewa selesai kita bisa memperpanjangnya dengan harga $0,075-$0,08 per refferalnya. Disaat kita sudah menyewa refferal rubahlah setting auto pay ke mode enable agar pada saat sewa refferal kita akan habis secara otomatis akan diperpanjang dari saldo balance anda.

Di sini kalian harus memaintance refferal kita di kolom rented, dengan mengamati refferal kita mana yang malas mengklik dan mana yang rajin mengklik, renew/ganti refferal kita yang malas agar saldo kita dapat bertambah dan pertahankan refferal kita yang rajin yang avgnya diatas 2.

Lakukan memanajemen saldo balance kita bila sudah bertambah sewalah refferal lagi hingga mencapai 800 refferal yang terpenting menyewa refferal jangan melebihi 30% dari saldo balance kita agar kita mudah memaintance refferal-refferal kita. Pada titik ini stop rental refferal guna mengakumulasikan pendapatan kita hingga mencapai $90 untuk meng-upgrade keanggotaan kita dari standar ke golden.

Pada saat keanggotaan kita golden jaga refferal kita seperti proses sebelumnya, tiap minggu lakukan sewa refferal hingga mencapai 2000 refferal. Nah disaat inilah kita bisa mulai menghasilkan keuntungan antara $100-$200 tiap bulannya.

Memang lama untuk mendapatkan penghasilan rutin $100-$200 tiap bulannya, makana dibutuhkan kesabaran dan keuletan dari cara yang gratis tanpa modal. Namun bila kalian mempunyai modal awal dari pertama bisa kalian lakukan dengan proses seperti diatas. Dan untuk pembayaran bisa dilakukan melalui Pay Pal,Payza, Netteller. Pay out minimal $2 bagi kita yang ingin langsung mendapatkan dollar.

Untuk pembuatan Paypal atau pembayaran online lainnya bisa dilakukan belakangan saat saldo di main balance kita sudah mencukupi untuk Pay out. Nah bagi kalian yang tertarik menghasilkan uang dari internet sambil FB an, bisa kalian klik link ini:   www.neobux.com 

atau kalian bisa mengklik banner di bawah ini :




Ok bagi kalian sudah mendaftar silahkan kalian gunakan cara diatas untuk melipat gangakan penghasilan kalain di Neo Bux, selamat mencoba.

Tag : http://alegober.blogspot.com/2013/08/cara-menggunakan-neo-bux-untuk-melipat.html

0 komentar:

Posting Komentar