Minggu, 23 Juni 2013

Cara mendaftar di ziddu

Cara mendaftar di ziddu- Halo para sobat Blogger semua, kali ini saya mau berbagi mengenai cara-cara menghasilkan uang di internet salah satunya adalah Ziddu. Ziddu merupakan salah satu situs dari sekian banyak situs file hosting gratis yang memungkinkan kita mengupload file dan dapat didownload oleh siapa saja.

Kamu dapat mengupload file anda berupa file gambar, dolumen, word,e-book, mp3,pdf, software atau file apapun ke internet tanpa batas kuota. Jadi kamu bebas menyimpan file sebanyak apapun di ziddu.

Hosting-hosting penyimpanan file gratis ini berguna bagi kamu yang mau menshare file-file kamu ke pada orang lain, baik untuk menghasilkan uang maupun untuk mensharenya secara cuma-cuma. Memang masih banyak hosting penyimpanan file lainnya. namun saat ini kita membahasnya mengenai ziddu dahulu.

Nah untuk mendaftar di ziddu kamu dapat mengklik link di sini  Daftar Gratis Ziddu.
Kamu akan langsung menjumpai kolom register, klik kolom register.




1. Lalu isi kolom register




2. Setelah diisi semua ,centang kolom I gree Terms..... lalu Klik kolom "submit"

3. Selesai, anda sudah terdaftar di ziddu, dan anda sudah dapat mengupload file anda




4. Untuk mengikuti program refferal klik My Account
5. Di sisi kiri My Account klick Refferal Banner
6. Akan muncul link refferal anda di bagian paling atas, dan kode html banner di bagian bawahnya
7. Kopi dan paste texk link refferal atau kode html banner di blog anda
8. Setelah selesai anda bisa keluar melalui tombol logout

Nah seperti itu cara mendaftar di ziddu yang saya ketahui, setelah anda mendaftar di ziddu sering-seringlah anda untuk mengupload file anda anda dan daftarkan di situs-situs pemendekan link untuk mencari penghasilan tambahan dan sebarkan link-link yang telah kalian pendekan pada situs-situs yang banyak di kunjungi seperti facebook, twitter , atau situs yang lainnya agar semakin banyak dan cepat dollar yang anda kumpulkan, oh iya jangan lupa setelah membaca artikel cara mendaftar di ziddu untuk mengisi komentar yang membangun ya.    


0 komentar:

Posting Komentar