Kamis, 20 Juni 2013

Cara Mendaftar Di Adfocus

Cara Mendaftar Di Adfocus- Halo para sobat setelah saya menulis mengenai cara menghasilkan uang melalui internet dengan situs pemendekan link adf.ly, sekarang saya mau membahas mengenai situs pemendekan link lainnya yaitu adfocus. Pemendekan link merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari internet yang mana masih banyak cara-cara lainnya yang akan kita bahas satu-persatu.

Adfoc.us merupakan situs pemendekan link yang lumayan banyak dipakai orang selain adfly. biasanya kita bila mendownload suatu file akan melewati tahap pemendekan link ini. AdFocus adalah layanan redirection URL pendek gratis dengan twist. Kalian akan dibayar untuk setiap link yang kalian bagi di Internet. Kalian dapat menempatkan link di FaceBook, Twitter, forum, dan di mana pun kalian berbagi link!. Jadi kalian tidak harus mempunyai blog atau website untuk mendaftar disini.

Kalian akan mendapatkan hingga $ 6,50 per 1.000 kunjungan ke URL pendek Kalian, memang tidak banyak kalo kita bagi berarti hanya $ 0,0065. Namun kalo kalian pintar menyebarkannya  di tempat-tempat yang banyak pengunjungnya peluang kalian untuk mengumpulkan uang makin cepat juga. Adfocus juga Menghasilkan statistik on-the-fly dan break-down oleh negara, referer, dan tanggal tertentu untuk mencatat account kalian di dalamnya, jadi kalian tinggal menunggu saja account kalian bertambah setelah kalian menyebarkan link yang kalian dapatkan dari adfocus, dan sistem pembayaran akan dilaksanakan setiap bulan untuk penghasilan di atas $ 10,00.

Ok untuk cara pendaftaran bisa dikuti langkah-langkahnya di bawah ini: 

Klink link di samping ini: www.adfoc.us.com
Kalian akan di bawa ke beranda adfocus, lalu klik sign up




Lalu kalian isi foam pendaftaran seperti alamat email, pasword....




Setelah itu isi kolom captcha. centang i gree Terms and Condition and Privacy policy dan klik Join Now
Kalian akan mendapatkan Kolom terima kasih dan kalian diperintahkan mencek untuk menkonfirmasi pendaftaran kalian di email kalian.




Cek email kalian kalian akan menerima email dari adfocus dan login dengan email dan password tersebut.
Lalu kalian akan dibawa ke halaman dashboard adfocus.






Nah selesai kalian tinggal menyebarkan link yang kalian dapatkan setelah memendekan file kalian atau hasil download yang sebelumnya kalian simpan dahulu di situs-situs penyimpan seperti ziddu,mediafire dan lain-lainnya. Setelah itu kalian tinggal menyebarkan link di facebook, twitter atau forum dan tempat-tempat lainnya yang ramai pengunjung guna memaksimalkannya. Dan kalian tinggal menunggu mesin adfocus bekerja, selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar