Kamis, 13 Juni 2013

Download Sothink Vidio Conveter Free (Mengkonversi video ke semua format video)

Download Sothink Vidio Conveter Free (Mengkonversi video ke semua format video) Seperti yang pernah kita bahas  mengenai perangkat converter, video converter adalah perangkat lunak bebas yang mengubah audio video dengan kecepatan kilat, berkualitas tinggi. Freeware video ini kaya converter yang didukung lebih dari 120 format media +, termasuk semua video populer dan audio. Mengkonversi video ke semua format video HTML5 (OGG Theora, MP4/H.264 Video, Webm/VP8)

Ia menjembatani kesenjangan antara berbagai file video dan media players / portable devices / mobile phones seperti iPod, iPad, iPhone, PS3, PSP, Android, BlackBerry, Nokia, Smartphones dan perangkat mobile lainnya.............

Salah satu hal besar mengenai aplikasi ini adalah bahwa ia mendukung format begitu banyak, baik sebagai input dan output. Sothink Video Converter free  mengkonversi video untuk digunakan pada perangkat mobile ponsel atau lainnya, memampatkan file untuk membuatnya  muat pada disk, atau bahkan hanya memotong audio dari file video, aplikasi ini dapat membantu Anda keluar dari masalah yang terjadi.

Hanya diingat, bagaimanapun, bahwa meskipun Converter Sothink Video free memiliki sejumlah besar pilihan pada antarmuka program, hanya beberapa dari mereka yang tersedia dalam versi gratis. Yang tidak tersedia ditandai dengan ikon hitam 'Pro'. Menggunakan Converter Sothink Video Gratis sangat nyaman.


 Click to see larger images


Dengan melihat di bawah bagian Advanced, Anda dapat memotong waktu mulai dan akhir video, serta spesifikasi perubahan seperti frame rate dan video dan codec audio, pilih profil preset dari menu drop-down di bawah Pengaturan Encoding, dan Sothink Video Converter Gratis akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Sothink Video Converter Gratis adalah konverter video yang mengejutkan lengkap dan gratis. Ayo download dan instal program ini di komputer anda, jangan lupa di share komentarnya y :-)

0 komentar:

Posting Komentar