Kamis, 13 Juni 2013

Daftar Layanan Ping Otomatis


Daftar Layanan Ping Otomatis- Blog anda masih baru dan masih belum terindeks? Selain anda harus mendaftar di webmaster tentu anda harus rajin melakukan ping url anda. Apa itu ping blog ? dan bagaimana Cara melakukan ping  url blog secara otomatis?, Ping Blog merupakan jasa updating blog, fasilitas ini memberikan layanan berupa update informasi kepada search engine dari suatu blog. Ping blog akan membantu mesin search engine membaca blog kita baik dari content yang baru diupdate atau informasi tentang blog kita. Ping blog service sangat membantu bagi sebuah blog apalagi jika  masih fresh atau baru, seperti blog saya ini hehehe……....... ping  akan membuat blog cepat terindeks google juga mesin pencari lainnya. Hal ini akan sangat membantu mengoptimalkan blog kita.




Sebenarnya ada banyak sekali tools online yang menyediakan layanan ping, baik manual maupun otomatis, Dengan tujuan yang sama yaitu melaporkan update blog agar cepat terindex. Namun di Era secanggih ini, era dimana google pinguin sangat pandai mengindex, memilah dan memilih mana yang tepat diletakkan diSERP, saya yakin bahwa ping masing bermanfaat. Buktinya setelah saya memasang layanan ping di blog saya, situs alexa rank langsung mengindeks, padahal tadinya masih No. data , walaupun memang angkanya masih besar namun saya yakin makin lama makin mengecil.
                                                                                          
Tentang Bagaimana cara ping blog pun sangat mudah, Cukup dengan meletakkan link blog anda kesalah satu ping terbaik dibawah ini lalu submit.


Semoga saja tulisan saya mengenai Daftar Layanan Ping Otomatis diatas bermanfaat bagi anda, Jika anda memiliki pemikiran yang lebih tentang ping ini, kiranya jangan sungkan masukannya melalui kotak komentar di bawah ini. Terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar